Sesuaikan tampilan Anda
Setelan hanya berlaku untuk browser ini
Latar belakang
  • Terang
  • Gelap
  • Bawaan sistem

Cara Mendapatkan Uang Dari Membaca Novel di Fizzo Novel 2023

 Halo Sahabat sejati pembaca Novel kamu pada suka membaca novel kan, atau suka mengoleksi novel di dalam kamar, biasanya kalau kamu suka melakukan hal itu pasti kamu suka dong untuk membaca Novel di Handphone .



Kalau suka ini kesempatan yang bagus untuk kalian, karena bukan hanya membaca lalu tau isi novel tersebut , tapi kamu bahkan bisa mendapatkan cuan dari hasil membaca novel. yukk gass ken

Aplikasi membaca novel ini juga ringan untuk di pasangkan pada perangkat kamu loh, jadi kamu tidak usah khawatir akan kehabisa Ruang Penyimapanan Perangkat kamu. disini juga admin akan memberikan langkah langkah cara mendapatkan uang dari membaca novel .

Perkenalkan dulu nama Aplikasinya adalah Fizzo Novel, Aplikasi jaman now yang banyak di gemari kalangan pencinta novel termasuk kamu nih, jika kamu sudah memakai nya selama satu minggu. tidak percaya baca ulasan di bawah ini , kalau kamu akan tergila gila ketika sudah memasangkan aplikasi ini di perangkat kesayangan kamu. 

yuk gaskan kita mulai cara mendapatkan uang di Fizzo Novel

Mari kita lihat beberapa informasi jika Anda ingin mendapatkan bayaran dari aplikasi penghasil uang baru ini.

Cara Daftar di Fizzo Novel 

Pendaftaran adalah cara pertama untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, unduh dan instal aplikasi Fizzo Novel di perangkat Anda.
  • Kemudian buka aplikasi. Kemudian pilih usia Anda saat ini dan klik Lanjutkan. Klik tab Profil untuk mulai Masuk atau Daftar.
  • Pilih metode pendaftaran akun mana yang ingin Anda gunakan. Anda dapat mendaftar dengan akun email, Google, Facebook, atau Twitter Anda.
  • Setelah mendaftar dengan akun email Anda, sistem akan secara otomatis menyinkronkan akun email Anda dengan aplikasi.
  • Kemudian verifikasi akun Anda. Sistem akan mengirimkan kode OTP ke alamat email Anda. Jika sudah terima, masukkan kode pada kolom yang tersedia.

WAJIB  MASUKAN KODE DI BAWAH INI

Setelah proses pendaftaran selesai dan kamu masuk ke halaman Hadiah kamu Cukup memasukan Kode Ajaib dari ADMIN di bawah ini untuk mendapatkan 200 poin

A74124904

Setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran, Anda akan masuk ke halaman utama dan langsung mendapatkan poin tambahan dari pendaftaran Anda. Anda harus tahu bahwa poin-poin ini kemudian diubah menjadi loker Rs untuk setiap 12 malam.

Plus, Anda bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan tugas membaca baru di aplikasi Fizzo Novel. Fizzo Novel menawarkan berbagai tugas seperti membaca kotak dan hadiah.

Menariknya, membaca novel selama 5 menit akan menghasilkan Rp300.000. Semakin banyak halaman novel yang Anda baca, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

Mengundang teman-teman

Terakhir, Anda dapat mengundang teman Anda untuk mendapatkan uang tambahan melalui aplikasi Fizzo Novel.

Seorang teman yang menggunakan kode referensi atau kode undangan Anda akan menerima Rp 25.000 selama orang tersebut menyelesaikan tugas yang diberikan. 

Gunakan Kode Di bawah ini Untuk Mendapatkan Rp 25.000


GUNAKAN KODE AJAIB 

A74124904

Anda juga dapat membagikan tautan kode undangan dari akun Novel Fizzo Anda ke berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Grup WhatsApp.  

Ayok Unduh Fizzo Novel sekarang juga kamu juga bisa langsung mendapatkan aplikasi fizzo novel di bawah ini ya 



Admin selalu berharap untuk semuanya agar bisa mendatangkan rezeki, Semangat terus ya Jika ada yang belum di pahami bisa komentar di bawah ya. 
Baca Juga
Posting Komentar