Sesuaikan tampilan Anda
Setelan hanya berlaku untuk browser ini
Latar belakang
  • Terang
  • Gelap
  • Bawaan sistem

Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari Membaca Fizzo Novel

 Saat ini sudah banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Salah satunya menggunakan Fizzo yang bisa diunduh gratis baik untuk perangkat Android maupun iOS.



Aplikasi Fizzo Novel sendiri merupakan layanan baca digital, dan juga menyediakan fitur bagi para penulis untuk berkarya di sana.

Anda juga dapat membayar sekaligus dengan membayar royalti tertentu selain kontrak tertentu. Ada banyak cara baik penulis maupun pembaca dapat menghasilkan uang dengan Fizzo Novel App.

menghasilkan uang sebagai pembaca

Sebagai pembaca, Anda dapat menerima uang dari Fizzo Novel melalui log ini setiap hari, mengundang teman Anda melalui kode khusus, dan menyelesaikan tugas yang diberikan. Undang teman Anda untuk bergabung dengan Anda hingga Anda mendapatkan Rp 40.000.

Namun, uang yang dihasilkannya tidak begitu saja diberikan dalam rupiah, melainkan dalam bentuk koin yang bisa ditukar dengan rupiah. Nilai tukar 1 koin setara dengan 0,1 Rupiah Indonesia, mencapai sekitar 10.000 Rupiah Indonesia ketika mencapai 100.000 koin.

Sementara itu, untuk menarik koin yang terkumpul, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda dapat menarik minimal 20.000 koin. Penarikan ini bisa dilakukan langsung dari aplikasi Fizzo dan ditransfer ke dompet digital seperti OVO dan DANA.

menghasilkan uang sebagai penulis

Menjadi Penulis Aplikasi Novel Fizzo adalah cara paling efektif untuk mendapatkan lebih banyak uang. Namun, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dengan nama. Setelah itu, Anda dapat menulis hingga 5000 karakter dalam bentuk bebas.

Anda kemudian dapat mengirim kontrak eksklusif Anda dengan mengklik tombol "Kirim kontrak". Genre novel Fizzo tidak terbatas, sehingga Anda dapat menulis romansa, petualangan, fantasi, misteri, horor, dan banyak lagi.

Dapatkan bonus pembukaan sebesar 30 USD atau Rp 450.000 jika Anda menulis untuk pertama kali di Fizzo Novel. Plus, jika Anda bertahan hingga 30.000 kata, Anda akan mendapatkan bonus $30 di akhir bulan berikutnya.

Di Postingan ini juga admin akan memberikan cara menjadi penulis di Fizzo Novel.

Cara menjadi Penulis Novel Fizzo:

  1. Download dan install aplikasi Fizzo dari Google Playstore atau website Fizzo Indonesia.
  2. Daftar seperti biasa, masukkan informasi pribadi Anda, dan periksa email Anda.
  3. Selanjutnya, siapkan naskah atau kerangka cerita dengan lima bab dan total 5.000 kata. Oleh karena itu, satu bab harus berisi 1000 kata.
  4. Memiliki sinopsis cerita lengkap, teaser cerita, deskripsi setting, dan toko cerita.
  5. Isi form pendaftaran dengan nama samaran dan rekomendasi menjadi Fizzo Writer.
  6. Pilih dan terbitkan cerita baru
  7. Setelah berhasil dikeluarkan, kirimkan kontrak. Isi bidang Latar Belakang dan Deskripsi Plot untuk memenuhi kebutuhan Anda.
  8. Kemudian tunggu email dari editor atau fizzo untuk menghubungi Anda. Kemudian akan melalui proses peninjauan 10 hari.
  9. Setelah peninjauan selesai, kami akan melakukan pemrosesan tanda tangan dan selamat bekerja.

Unduh Fizzo Novel

Jika Anda terus menulis lebih dari 70.000 kata, Fizzo Novel akan memberi Anda bonus lagi. Bonus ini disesuaikan dengan tingkat penyelesaian per jumlah kata kunci yang ditulis setiap bulan. Buku harus memiliki minimal 600 impresi.

Baca Juga
1 komentar
  1. Toba Wisata Indonesia
    Lumayan juga.
    https://aurorawisata.net/paket-wisata-danau-toba-samosir-4d3n/